SELEKSI CALON PENERIMA BEASISWA KIP DI LINGKUNGAN FAKULTAS TARBIYAH

0


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan hormat, diberitahukan bahwa berdasarkan:
  1. Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 3962 Tahun 2023 tentang Penetapan Perguruan Tinggi Penyelenggara (PTP) Program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP K) Tahun Anggaran 2023
  2. Surat Edaran Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Nomor: 252/IAID/P.01/A.VIII/2023
Bahwa kami mengundang mahasiswa yang memenuhi syarat di bawah ini untuk mengikuti seleksi dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Calon Penerima adalah mahasiswa/i baru tahun angkatan 2023/2024.

2. Memiliki keterbatasan ekonomi tetapi memiliki potensi akademik baik yang didukung bukti dokumen yang sah. (lampirkan sertifikat prestasi/lomba)

3. Tidak terlibat dan/atau terindikasi mengikuti kegiatan/organisasi yang bertentangan dengan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dibuktikan dengan penandatangan Pakta Integritas. KLIK

4. Sanggup tidak menikah selama menerima Program KIP Kuliah. KLIK

5. miliki keterbatasan ekonomi dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Program Indonesia Pintar (PIP) pada saat di SMA/MA/SMK atau sederajat dan atau memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

6. Mengisi Surat Pernyataan Penghasilan Orang Tua. KLIK

7. Mengumpulkan Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK) masing-masing 1 lembar.

8. Silahkan Masuk WA Grub KLIK

9. Berkas lampiran tersebut di atas diserahkan kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (Bapak Mihrab Afnanda, M. Pd.) paling lambat pada tanggal 28 Agustus Tahun 2023 pukul 18.00 WITA.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Martapura, 08 Agustus 2023
Mihrab Afnanda, M. Pd.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)