IKATAN ALUMNI PIAUD ANGKATAN 2017 SERAHKAN KENANG-KENANGAN UNTUK KANTOR FAKULTAS TARBIYAH

0



Muhsin, Martapura 2023. Selasa, 29 Agustus 2023 alumni Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini angakatan 2017 mengunjungi Kantor Induk Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Bapak Khalilurahman menyambut kedatangan dari alumni tersebut. Beliau menuturkan, kedatangan para alumni waktu itu adalah untuk memberikan sumbangan ke Fakultas Tarbiyah berupa dua buah kipas angin dan satu buah hambal. Pemberian kipas angin dan hambal ini diharapkan bisa membantu operasional Fakultas Tarbiyah baik dalam rapat maupun kegiatan keagamaan seperti shalat berjamaah dan pembacaan manaqib bulanan Siti Khadijah RA.

"Kami dibesarkan di kampus ini. Jadi semoga hadiah ini bermanfaat bagi bapak dan ibu dosen di lingkungan Fakultas Tarbiyah khususnya dosen-dosen PIAUD yang dulu membimbing kami hingga lulus tepat waktu,” kata Ibu Fitri, ketua dari alumni PIAUD Angkatan 2017



Sementara Dekan Fakultas Tarbiyah Ibu Drs. Hj. Nurul Aini, M. Pd. mengapresiasi apa yang diberikan oleh alumni kepada Fakultas. "Terimaksih sebesar-besarnya. Tentunya, dua kipas angin dan hambal ini sangat mendukung dalam menunjang aktifitas kantor di Fakultas Tarbiyah".

Lebih lanjut Bapak Sahrahman, M. Pd. juga ikut berterimakasih atas hadiah ini, "semoga Allah SWT membalas kebaikan dari alumni PIAUD Angkatan 2017 dan semoga alumni terus mengamalkan ilmu yang di dapat waktu kuliah di Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura".

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)