100 LEBIH PESERTA IKUTI KEGIATAN PEMBEKALAN GABUNGAN YANG DIPRAKARSAI DEMA DAN HMP FAKULTAS TARBIYAH

0

Hamdani, Martapura 2024 - Beberapa pekan lalu bertepatan Jumat 29 Desember 2023, Dalam rangka untuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan Dema Fakultas Tarbiyah dan tiga HMP (PAI, PIAUD, & PGMI) di lingkungan Fakultas Tarbiyah mengadakan acara gabungan yaitu
"Pembukaan Pembekalan Gabungan Tiga HMP Fakultas Tarbiyah Yaitu HMP PAI, PGMI dan PIAUD" yang bertempat di Aula Barakat atau yang sering disebut dengan Aula kantor Bupati Kabupaten Banjar.

Acara ini diikuti oleh Puluhan peserta dari Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa, pembacaan ayat suci Al-Quran dan juga sambutan sambutan.

Sambutan yang pertama, kedua, dan ketiga di sampaikan oleh ketua HMP di lingkungan Fakultas Tarbiyah, Salah satu nya yaitu yang di sampaikan ketua HMP PAI saudara Fajar Aditya yang mengatakan bahwa acara ini, acara yang perdana sekaligus acara yang mencetak sejarah di HMP PAI khususnya. Kenapa demikian, karena kita mampu merekrut anggota sebanyak 100 orang lebih. selain itu juga Aditya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang ikut membantu kelancaran acara tersebut.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Dema Fakultas Tarbiyah Hamdani yang mengatakan "Pertama mengapresiasi atas terselenggaranya acara gabungan yang perdana ini,dan sangat bangga dengan kegiatan tersebut selain mencetak sejarah baru atau salah satu inovasi baru kegiatan ini mampu memberikan pemahaman kepada kita bahwa pentingnya kebersamaan dan kekeluargaan di antara Dema dan HMP Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura”.

Sambutan Oleh Ketua Dema Fakultas Tarbiyah

Selain itu juga Ketua Dema Fakultas Tarbiyah memberikan semangat dan motivasinya kepada terkhusus ketua dan anggota HMP Fakultas Tarbiyah dan umumnya peserta yang berhadir di acara tersebut tentang pentingnya inovasi gagasan baru yang direalisasikan dari sekarang karena Kalau bukan kita siapa lagi, selain itu juga ketua Dema Fakultas Tarbiyah Hamdani mengatakan:

"acara ini yaitu acara pengkaderan yang mana seperti organ manusia yaitu jantung, manusia tidak bisa hidup tanpa jantung begitu pula organisasi, tidak bisa hidup dan berkembang tanpa pengkaderan"


Sambutan Oleh Wakil Rektor IAI Darussalam Martapura

Kemudian sambutan berikutnya, oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Ibu Hj. Nurul Aini, M. Pd., yang memberikan rasa kebanggan kepada Dema dan HMP-HMP Tarbiyah pada tahun ini karena tahun ini terlihat perkembangan dan kemajuan organisasi tersebut. Lalu dilanjutkan oleh Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Bapak Drs. H. Izzuddin, M. Ag untuk membuka acara tersebut. Sebelum membuka beliau memberikan A+ kepada organisasi yang melaksanakan acara tersebut dan memberikan rasa kebanggaan beliau kepada organisasi tersebut. Walhasil acara tersebut di resmikan di buka oleh beliau.

Acara ini mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta, yaitu Rahmawati prodi PIAUD mengatakan bahwa senangannya ikut organisasi yang ada di Fakultas Tarbiyah tersebut dan memberikan harapan besar semoga organisasi ini mampu mencetak kader-kader yang cerdas kreatif dan inovatif. Semoga dengan adanya inovasi baru dan perubahan yang baru dari Dema dan HMP Fakultas Tarbiyah mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura dan juga semoga acara seperti ini dilanjutkan oleh estafet kepemimpinan selanjutnya.

Panitia Pembukaan Pembekalan Gabungan Tiga HMP Fakultas Tarbiyah Yaitu HMP PAI, PGMI dan PIAUD

Tamplet Kegiatan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)