LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN DOSEN, TENAGA KEPENDIDIKAN DAN MITRA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

zul
0

BERIKUT LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN DOSEN, TENAGA KEPENDIDIKAN DAN MITRA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

A. Latar Belakang 

Pelaksanaan Survey Keberhasilan fakultas dalam mencapai visi dan misi salah satunya ditentukan oleh kepuasan stakeholders terhadap layanan yang diberikan Fakultas. Untuk mengetahui kepuasan pengguna maka Survey dilakukan oleh Fakultas Tarbiyah IAID Darussalam sebagai upaya meningkatkan mutu Fakultas Tarbiyah secara konsisten dan berkelanjutan sehingga memberikan kepuasan stakeholders (mahasiswa, orang tua, dunia kerja, pemerintah, dosen, tenaga penunjang, serta pihak lain yang berkepentingan). Pada akhirnya, hasil survey diharapkan dapat menjadi landasan bagi penciptaan budaya mutu yang berkelanjutan dalam mewujudkan Visi Fakultas Tarbiyah IAID Darussalam Martapura. 

B. Metode Survey 

Survey merupakan salah satu jenis penelitian yang digunakan untuk meneliti gejala suatu kelompok atau perilaku individu. Dalam survey, penggalian data umumnya menggunakan kuesioner sebagai alat pengambil data dengan tujuan untuk mengetahui siapa, apa yang responden pikirkan, rasakan, atau kecenderungan suatu tindakan. Populasi survey adalah dosen ,tenaga kependidikan dan mitra Fakultas Tarbiyah IAID Martapura sebanyak 32 orang yang terdiri dari 23 orang yang tersebar dalam 3 prodi. Tenaga kependidikan sebanyak 4 orang dan mitra 5 orang. 

C. Instrumen Survey 

KeBaikan Dosen Terhadap Layanan Manajemen Instrumen survey keBaikan dosen, Tenaga kependidikan dan mitra terhadap layanan manajemen terdiri dari 17 butir pertanyaan terbagi menjadi 4 aspek meliputi: Pelaksanaan lima pilar tata pamong, kepemimpinan program studi, sistem pengelolaan fungsional dan operasional, dan penjaminan mutu. Jumlah responden sebanyak sebanyak 32 orang yang terdiri dari 23 orang yang tersebar dalam 3 prodi. Tenaga kependidikan sebanyak 4 orang dan mitra 5 orang.

untuk data selengkapnya, silahkan 

Download Laporan

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)